Selasa, 31 Maret 2015

PENGUNGKAPAN CURANMOR DI WILAYAH POLSEK BALIKPAPAN UTARA

     Balikpapan, Polsek Balikpapan utara Polres Balikpapan Polda Kaltim - keberhasilan unit opsnal Polsek Balikpapan Utara dalam pengungkapan kasus curanmor di wilayah Polsek Balikpapan Utara tidak lepas dari kerja sama team yang kompak yang dipimpin langsung Kapolsek Balikpapan Utara H. SARBINI, SH yang disampaikan di Polsek Balikpapan Utara, 01 April 2015.

kejadian pencurian tersebut terjadi pada tanggal 30 Maret 2015 di daerah Gn Belah Rt.16 No.50 sekitar jam 18.30 wita Kel Gn Sari Ilir Kec. Balikpapan Utara, tersangka dan seorang temannya melintas di daerah Gn Belah dan melihat sepada motor jenis matic terparkir dihalamman kost melihat keadaan sepi tersangka dan temannya mendatangi sepeda motor yang diparkir tersebut dengan pura-pura menelpon kemudian duduk di atas motor tersebut dan mencoba merusak rumah kunci sepeda motor dengan kunci sepeda motor milik teman tersangka.

                                              
Kapolsek Balikpapan Utara menghimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Balikpapan Utara agar lebih waspada untuk mememarkir kendaraan, dan  untuk warga yang memiliki kontrakan atau kost agar kontrakan dan kost di upayakan memiliki penjaga malam atau waker, kapolsek Balikpapan Utara juga menghimbau kepada masyarakat untuk membentuk kembali keamanan swakarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar